Cinta Fermentasi -----> Part II

melanjutkan dari cerita sebelumnya...

next ....

setelah selama 4 minggu program PKL selesai, dan akhirnya yanti pulang ke kampung halaman, pulang dengan tangan dan pandangan hampa karena merasa yang dharapkan tidak terjadi, dan hal itu membuat yanti memutuskan untuk melupakannya... namun yanti juga tidak begitu bernasib naas untuk hatinya... ada orang lain yang menyukai nya dan masih satu pertemanan dengan ahmad... sebut saja "RONI".

RONI Hem sosok laki laki yang tinggi, ramping dan mempunyai tampang yang manis, sosok yang sabar dan penyayang namun jika berurusan dengan wanita dia tidak bisa memilih...karena saat itu roni juga sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita (red)

Hubungan yang terjadi bukan lagi hubungan antara si Ahmad dan si Yanti, melainkan antara si Roni dan si Yanti. 

Roni dan Yanti menjalin hubungan juga tak lama, hanya bertahan selama 2 tahun karena hubungan ini hubungan yang mempunyai nafas LDR, oh ya .... dulu yanti pernah memiliki pengalaman hubugan LDR sebelumnya dan cukup lama yakni 5 tahun dan tidak berakhir dengan indah.. namun dengan berakhirnya hubungan itu bukan menjadi musuh atau mantan yang cukup di kenang, namun menjadi seorang sahabat dekat.

kembali ke hubungan Roni dan Yanti, Roni dan Yanti sempat merasakan nuansa romansa pada jaman itu, sama dengan yang dilakukan oleh pasangan pada masa itu, saling sms, saling telp sampai larut malam, saling mengujungi ke negara masing - masing, dan juga sempat selisih paham, namun rasa sayangnya masih tidak berubah juga, namun disisi lain yanti juga mengetahui bahwa roni memiliki yang lain disana. 

Namun... yanti tak berniat untuk menuntut lebih banyak, rasa sayangnya roni kepada yanti yang begitu besar membuat yanti merasa takut, bukan merasa takut untuk kehilangan roni, melainkan merasa takut melukai perasaan pasangan roni disana, akhirnya dengan berjalannya waktu yanti hanya mengikuti alur yang dijalankan oleh roni, tanpa meminta apapun...

Roni sempat meminta yanti untuk menjadi pasangannya kelak secara sah, namun roni mengaku tidak mampu untuk melepaskan salah satu, maka dengan perasaan yang berkecamuk, campur aduk, merasa kesal tapi juga merasa sayang dan tak mau kehilangan, akhirnya dengan berat hati yanti memberikan pilihan " aku atau dia" dan Roni tak mampu menjawab, tanpa pikir panjang yanti menegaskan bahwa "yanti lah yang mundur".

Dengan kemunduran yanti, bukan berarti Roni merasa patah semangat atau mundur begitu saja, namun masih berusaha menghubungi dan ingin bertemu, namun yanti telah berdiri di atas keputusannya... dengan berjalannya waktu Roni dan Yanti menjadi lost kontak...

ok. sementara itu dulu next... dengan cerita cinta fermentasi Part III
dijamin akan semakin seru... 
aku kasih bocoran kisi - kisinya... 10 tahun kemudian yanti akan berjumpa kembali dengan Ahmad dan Roni... Dengan situasi yang berbeda, dengan status yang berbeda, dan dengan rasa yang berbeda... coba tebak hubungan yang mana yang akan terus berlangsung...

terus ikut cinta fermentasi di R'dDY blog

salam saya,
teruslah merasakan cinta di hati walaupun cinta itu tak akan pernah bertemu


Posting Komentar

0 Komentar