WOW.... INI BARU KAMPUS, LULUSANNYA SIAP KERJA !!



STIKes Rustida, SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN RUSTIDA Kampus asri yang terletak di Bumi Eropa Jawa Timur tepatnya di Kec. Glenmore Kab. Banyuwangi. 

Kampus ini merupakan kampus kesehatan pertama yang berdiri di Kab. Banyuwangi, dimulai pada tahun 1984 yaitu Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan SDM di RS Bhakti Husada kala itu, dikelola dengan serius dan baik SPK berubah menjadi AKPER Rustida (Akademi Keperawatan Rustida) pada tahun 2009, pada tahun 2019 AKPER Rustida meningkatkan diri menjadi AKES Rustida (Akademi Kesehatan Rustida) dengan penambahan Program Studi D.III Kebidanan. 

SPK
SPK 
(SEKOLAH PERAWAT KESEHATAN)
AKPER RUSTIDA
(AKADEMI KEPERAWATAN RUSTIDA)

AKES RUSTIDA
(AKADEMI KESEHATAN RUSTIDA)

Sesuai dengan perkembangan jaman, AKES Rustida melebarkan saya seraya menangkap permintaan pasar dengan menambah satu program studi lagi yaitu S1 Fisioterapi sehingga membawa mereka semakin terbang tinggi menjadi SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN RUSTIDA (STIKes Rustida) pada tahun 2022.

Tak hanya ilmu yang diberikan, pelajaran tentang skill dan karakter serta attitude digembleng di Stikes Rustida sehingga lulusan mereka dapat langsung bisa digunakan dilahan kerja, dengan membawa visi menghasilkan lulusan yang skill worker dan mampu bersaing di tingkat nasional.

HARUM menjadi motto mereka yang mencirikan tentang Honesty (selalu mengutamakan kejujuran), Adept (memiliki karakter diri yang Rendah Hati), Responsbility (Memiliki Tanggung jawab), Usefull (Berguna untuk masyarakat, nusa dan bangsa), Modest (memiliki pribadi yang sederhana).


Posting Komentar

0 Komentar